Tim YPT Tampil Prima

Diunggah pada 04 Juli 2018, pukul 09:44

Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) tampil prima dalam sesi  final Finding The Telkom Group Culture Heroes 2018 pada Selasa(02/07) di  Graha Merah Putih Telkom Jalan Japati Bandung. Sesi presentasi yang ditampilkan YPT berhasil menarik perhatian para juri.

Pada Final kali ini, presentasi disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus YPT Dwi S Purnomo sebagai Role Model, Dwi Joko P sebagai Culture Agent YPT dan M Budiman Hermansyah sebagai Culture Booster YPT yang menggunakan kostum seragam siswa SMA. Daya tarik lain dari penampilan YPT adalah hadirnya Nova si robot cerdas, yang membuka sesi presentasi.

Dalam ajang ini YPT masuk dalam kategori The Most Admired Culture Activation Unit (MACAU), setiap finalis bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam aktivasi budaya perusahaan di Telkom Group.

Pada presentasi dipaparkan program aktivasi budaya melalui Kipas budaya TF Baper (Bawa Perubahan) dan implementasi digital culture di lingkungan YPT.  Presentasi pun dilanjutkan dengan paparan dampak positif implementasi budaya bagi YPT dan lembaga yang berada di bawah naungannya.

YPT menjadi satu-satunya Yayasan di bawah naungan Telkom Group yang masuk dalam putaran final Finding The Telkom Group Culture Heroes 2018. Pada kategori anak perusahaan dan yayasan, YPT bersaing bersama Telkom Infra dan Telkom Metra. Semoga YPT dapat menjadi yang terbaik, mohon doa dari seluruh insan di YPT. (Purel/YPT)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.