Telkom University Wisuda 1.247 Lulusan

Diunggah pada 15 Agustus 2018, pukul 09:21


Telkom University mewisuda sebanyak 1.247 lulusan, terdiri dari 17 Magister, 994 Sarjana dan 236 Ahli Madya dilaksanakan pada Selasa (13/08) di Gedung Telkom University Convention Hall (TUCH) Bandung.

Lulusan yang hari ini diwisuda akan bergabung dengan alumni Telkom University yang kini berjumlah 42.825 orang. Para alumni ini tersebar di 30 negara, diantaranya  Amerika Serikat, Brazil, Australia, Selandia Baru, United Kingdom, Netherland, Swedia, Norwegia, Perancis, Jerman, Belgia, Polandia,dll.

Hadir dalam wisuda periode III 2017/2018 Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Dwi S. Purnomo. Dalam sambutannya Ketua YPT mengatakan Telkom University merupakan kampus kebanggaan YPT Group. Dengan segudang prestasinya Telkom University diusianya yang ke-5 tahun ini menjelma menjadi kampus terbaik dan sejajar dengan kampus-kampus yang telah lebih dahulu berdiri.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi prestasi yang telah dicapai Telkom University, baik itu yang diraih oleh mahasiswa, dosen maupun rektornya. Yayasan akan  terus mendukung, mendorong dan memfasilitasi Telkom University agar lebih baik lagi,”ucapnya.

Dalam merespon revolusi industri 4.0 atau Making Indonesia 4.0, Yayasan tidak tinggal diam,  dengan serius Yayasan telah mempersiapkan strategi-strategi jitu agar Telkom University dapat memenangkan persaingan di tahun yang penuh tantangan di depan.

“Dengan segala potensi yang dimilikinya, kami opstimistis Telkom University dapat bertahan dan memenangkan persaingan dan dapat terus berkibar, mengharumkan namanya hingga kancah internasional. Seperti cita-cita Telkom University untuk menjadi World Calss University,”pungkasnya. (Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.