Telkom University Wisuda 1.220 Lulusan

Diunggah pada 29 Maret 2018, pukul 12:57

Telkom University mewisuda sebanyak 1.220 lulusan yang terdiri dari dari 43 Magister, 1.117 Sarjana dan 60 Ahli Madya pada Selasa (27/03) di Telkom University Convention Hall (TUCH). Para wisudawan/i ini akan bergabung dengan 41.578 alumni Telkom University yang tersebar di lebih dari 30 negara.

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) yang hadir dalam kesempatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan Telkom University telah mampu menampilkan yang terbaik , lewat berbagai prestasi yang diraih oleh mahasiswa, dosen, dan rektor. Telkom University juga menyabet prestasi tingkat dunia dengan meraih QS Stars World Rank University.

”Telkom University telah mampu memantapkan dirinya menjadi kampus terbaik. Tak hanya menjadi kebanggaan kami di YPT Group, tapi juga telah menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Jawa Barat juga nasional,”ucapnya.

Ketua YPT mengatakan, Yayasan akan terus mendukung Telkom University dan memberikan perhatian khusus pada pengembangan lingkungan kampus. Untuk semakin melengkapi sarana dan prasarana perkuliahan di Telkom University, tahun depan akan dibangun gedung perkuliahan yang terbesar di Jawa Barat, dengan tinggi 19 lantai.

“Mohon doanya agar rencana ini dapat terealisasi dengan baik, sehingga semakin melengkapi fasilitas di Telkom University,”terangnya.

Tantangan di masa depan tentunya akan semakin ketat, perkembangan dunia yang semakin tidak terduga menuntut lembaga pendidikan untuk maju bahkan berlari jauh ke depan.

“Dengan segala potensi yang dimilikinya kami yakin Telkom University dapat terus berkibar, untuk terus mengharumkan namanya hingga kancah internasional. Seperti cita-cita Telkom University untuk menjadi World Calss University,”pungkasnya. (Purel/YPT/Tel-U)

 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.