Telkom University Berduka

Diunggah pada 14 Maret 2017, pukul 08:52

Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari salah satu fakultas di Telkom University yaitu Fakultas Industri Kreatif yang tengah berduka atas berpulangnya Bapak Drs. H. Usnadibrata, MSn, pada hari Sabtu, 11 Maret 2017 pukul 04.00 WIB. Almarhum merupakan pendiri Sekolah Tinggi Seni Rupa & Desain Indonesia (STISI) yang kemudian berubah nama menjadi  STISI Telkom setelah bergabung dengan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) dan sekarang menjadi Telkom Creative Industries School (TCIS) atau Fakultas Industri Kreatif Telkom University.


STISI merupakan Perguruan Tinggi Swasta pertama / pelopor yang mengkhususkan diri di bidang Pendidikan Tinggi Seni Rupa & Desain. Didirikan pada 2 September 1990, yang kemudian ditransformasikan menjadi TCIS sebagai bagian dari Tel-U pada 30 Agustus 2013. Almarhum menjabat sebagai Ketua STISI Periode Pertama (1990-1999). Almarhum juga  adalah Ayah dari Ketua STISI / STISI Telkom (2007-2013) dan Direktur DPSE YPT (2013-2014)  Ibu Imelda Tirra Usnadibrata, MEdM MSc.


Telah banyak bakti dan jasa yang telah diberikan pada dunia pendidikan, untuk itu  para pembaca marilah kita panjatkan doa bagi Bapak Drs H Usnadibrata . Semoga segala amal ibadah dan kebaikan Beliau diterima Tuhan Yang maha Esa, serta diampuni segala dosanya. Mari kita doakan juga semoga Bapak Drs H Usnadibrata diberikan tempat terbaik disisi-NyaAmin. (MG Purel/ YPT)

 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.