Telkom Campuses Zone Diserbu Pengunjung

Diunggah pada 23 Februari 2018, pukul 16:50

Yayasan Pendidikan Telkom berpartisipasi dalam Indonesia International Education&Training Expo (IIETE) 2018 Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Dalam acara yang digelar pada 22-25 Februari 2018 ini, YPT menghadirkan dua perguruan tinggi yaitu Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) Purwokerto dan Akatel Jakarta yang tergabung dalam booth Telkom Campuses Zone.

Di hari pertama, lebih dari 1.200 orang mengunjungi boothTelkom Campuses Zone, pengunjung  didominasi siswa SMA/SMK beserta guru dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Beragam kegiatan digelar di booth ini, mulai dari konsultasi pendidikan, pengisian data pengunjung via aplikasi hingga bagi-bagi hadiah.

Shenni, siswa SMA PGRI 4 Jakarta mengatakan booth Telkom Campuses Zone menarik perhatiannya untuk datang. Terlebih karena banyak informasi yang bisa digali mengenai perguruan tinggi yang ingin dicarinya.

Selain mencari-cari informasi mengenai perguruan tinggi, ada juga pengunjung yang memang sudah memiliki incaran perguruan tinggi. Sehingga kedatangannya ke pameran pendidikan, untuk lebih memantapkan lagi pilihannya. Salah satunya adalah Lisa siswa SMAN 57 Jakarta.

“Saya memang tertarik untuk kuliah di IT Telkom Purwokerto, makanya saya cari informasi lebih lanjut. Rencananya saya ingin mengambil jurusan Sistem Informasi,”pungkasnya.

IIETE 2018 adalah pameran pendidikan tinggi dan pelatihan tebesar di Indonesia yang menampilkan berbagai perguruan tinggi terkemuka dari dalam dan luar negeri yang menjadi favorit masyarakat. Kehadiran IT Telkom Purwokerto dan Akatel Jakarta pada event bergengsi tersebut, akan semakin membuat perguruan tinggi yang berada di bawah naungan YPT ini semakin dikenal masyarakat. (Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.