SMK Telkom Makassar Sekolah Sahabat Keluarga 2018

Diunggah pada 19 Oktober 2018, pukul 14:47

Prestasi membanggakan berhasil diraih SMK Telkom Makassar, sekolah yang dipimpin oleh Abdul Halim Samad ini terpilih sebagai Sekolah Sahabat Keluarga 2018. Dalam event yang digelar oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga, Ditjen PAUD dan Dikmas Kementrian Pendidikan &Kebudayaan Republik Indonesia ini, terdapat 21 Sekolah Sahabat Keluarga yang terpilih dari seluruh Indonesia.

Sekolah  Sahabat  Keluarga adalah  satuan  pendidikan  (formal  dan  non  formal)  yang memiliki program  inovatif   dengan   melibatkan keluarga dan masyarakat untuk terciptanya  lingkungan  belajar yang  ramah,  aman,  nyaman dan  menyenangkan dalam mendukung penguatan pendidikan karakter dan budaya prestasi.

Untuk dapat terpilih sebagai Sekolah Sahabat Keluarga tidaklah mudah, setiap sekolah akan melewati beberapa tahap seleksi. Mulai dari evaluasi data hingga visitasi ke sekolah. Penyerahan apresiasi akan dilaksanakan di Jakarta pada 24s/d 26 Oktober 2018 yang akan diserahkan langsung oleh Mendikbud Muhadjir Effendy kepada para kepala sekolah. (Irjan/SMK Telkom Makassar)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.