Siswa SMK Telkom Banjarbaru Juara II Lomba Pidato Bahasa Indonesia

Diunggah pada 02 Oktober 2017, pukul 14:10


SMK Telkom Banjarbaru mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk berpartisipasi dalam Peringatan Lahir (Haplah) Pesantren Hidayatullah Martapura Kalimantan Selatan ke-69 di Pondok Pesantren Hidayatullah Martapura beberapa waktu lalu.

Dalam Acara tersebut siswa SMK Telkom Banjarbaru mengikuti 4 lomba dari 5 yang dilombakan, yaitu: Pidato Bahasa Indonesia, Tartil Qur’an, Kaligrafi Lukis Bertema Lingkungan dan Puisi Religi, dengan pendamping Hafizian Nur, S.PDI.

Alhamdulilah SMK Telkom Banjarbaru Berhasil mendapatkan Juara II pada lomba pidato Bahasa Indonesia oleh M. Akbar Wicaksana.  SMK Telkom Banjarbaru akan terus mendukung siswa pada kegiatan lomba yang diikuti baik dibidang akademik maupun non akademik sesuai dengan minat dan bakat siswa. Semoga siswa yang lain dapat termotivasi terus berusaha dan berlatih.

Semoga kedepannya prestasi siswa SMK Telkom Banjarbaru  lebih baik lagi, baik dibidang keagamaan, seni dan kreatifitas sehingga dapat meningkatkan kualitas diri siswa maupun kualitas SMK Telkom Banjarbaru.(SMK Telkom Banjarbaru)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.