Senior Leader Mengajar, Menginspirasi dan Memotivasi

Diunggah pada 22 Mei 2018, pukul 10:11

Pada hari ini, Senin (21/05) secara serentak dilaksanakan kegiatan Senior Leader Mengajar. Kegiatan yang  mengambil tema Telkomers Back to Schools "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan" ini dilaksanakan di SMK Pariwisata Telkom Bandung, SMK Telkom Bandung, SMA Telkom Bandung dan SMP Telkom Bandung. 

Senior Leader Mengajar melibatkan Ketua YPT Dwi S. Purnomo, Direktur General Support Adya Rahadi, Direktur Higher Education Sumrahadi, Direktur Primary&Secondary Education dan Digital Transformation Synergy & Performance Teguh Prasetyo.

Dalam kegiatan Senior Leader Mengajar ini, para BOD memberikan materi yang tujuannya untuk memotivasi dan menginspirasi para siswa. Para siswa diajak untuk memiliki cita-cita dan mimpi yang besar untuk masa depannya, selanjutnya diberi motivasi untuk bisa mencapainya. 

"Tidak ada halangan bagi siapapun untuk berhasil, siapa yang memiliki semangat juang maka dia akan menemukan keberhasilan,"ucap Ketua YPT. 

Para siswa pun tampak antusias mengikuti kegiatan ini, terlebih penyampaiannya yang antraktif sehingga tidak monoton. Diakhir acara, Ketua YPT memberikan kuis, bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan diberikan hadiah menarik. (Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.