Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia di YPT

Diunggah pada 31 Agustus 2018, pukul 17:03



 

Masih dalam suana dan semangat Hari Kemerdekaan Indonesia, Yayasan Pendidikan Telkom melalui program Kipas Budaya TF Baper menggelar acara seru yang terangkum dalam Geol Pagi. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at (31/08) di Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.

Dalam Geol Pagi spesial Hari Kemerdekaan Indonesia ini, sesuai dengan Calendar of Event TF BAPER : The month of Independence, digelar berbagai lomba khas Hari Kemerdekaan, seperti Roda Kriuk,  Tambang Emas ,  Belah Duren,  Lukis Sambung dan  Terong Dribble. Para pegawai Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan pun antusias mengikuti acara ini.

Acara ini juga sejalan dengan kegiatan Pesta Rakyat 2018 yang  digelar PT. Telkom Indonesia dengan mengusung tema “Kerja Kita , Prestasi Bangsa”. Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini memiliki makna yang mendalam, bukan sekedar acara hiburan tapi juga untuk memupuk soliditas diantara pegawai, meningkatkan nasionalisme dan juga mengharga arti berjuang sebagaimana para pahlawan bangsa ini memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Jika para pahlawan berjuang untuk kemerdekaan bangsa, selayaknya sebagai generasi penerus kita mengisinya dengan prestasi dan pengabdian tanpa henti. (Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.