Sarasehan Penelusuran Sejarah Telkom University

Diunggah pada 05 April 2018, pukul 17:07



Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) menggelar Sarasehan penelususan Sejarah Telkom University pada Senin (02/04) di Hotel Nexa Jalan WR Supratman Bandung.  Dalam acara ini dipaparkan perjalanan Telkom University dari masa ke masa dengan menghadirkan nara sumber  yaitu para pelaku sejarah, yang terdiri dari mantan Direksi PT Telkom, mantan Ketua YPT hingga mantan Rektor.

Telkom University yang merupakan penggabung empat perguruan  tinggi yang berada di bawah naungan YPT yaitu IT Telkom, IM Telkom , Politeknik Telkom dan STISI Telkom, ini tentunya harus memiliki catatan sejarah lengkap, sehingga usai sarasehan ini akan dilakukan pembuatan buku sejarah Telkom University.

Hadir dalam kesempatan ini adalah Ketua YPT Dwi S. Purnomo, Senior Leader YPT, Rektor Telkom University Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng., Ph.D dan jajarannya.

Ketua YPT mengatakan mengapresiasi dengan baik acara Sarasehan Penelusuran Sejarah Telkom University ini. Namun Ketua YPT juga mengajak seluruhnya untuk berjalan bersama mengantarkan Tekom University untuk menjadi yang terbaik.

“Selain menarik ke belakang menelusuri sejarah Telkom University, selanjutnya adalah bagaimana mengantarkan Telkom University untuk menjadi lebih baik. Nextnya akan seperti apa, sehingga apa yang dijalankan saat ini, sesuai dengan cita-cita para pendiri,”jelasnya. (Purel/YPT)

 

 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.