Polisi dan Polwan Kunjungi TK Telkom Singaraja

Diunggah pada 03 Maret 2017, pukul 08:25

Raut bahagia terpancar di wajah lugu siswa siswi TK Telkom Singaraja ketika menerima kunjungan dari anggota Polisi dan Polwan pada hari Senin (27/02). Kepala Sekolah TK Telkom Singaraja Ni Komang Indah menyambut baik maksud kunjungan anggota Polisi dan Polwan ke TK Telkom Singaraja.

Dalam kunjungannya, anggota Polisi dan Polwan membagikan buku gambar lengkap dengan crayon sebagai alat gambar kepada siswa siswi TK Telkom Singaraja. Selain itu, anggota Polisi dan Polwan turut membawa mobil perpustakaan keliling dan membebaskan anak-anak untuk membaca buku cerita yang mereka pilih.

Kegiatan kunjungan ini juga terasa menyenangkan saat polisi dan polwan mengajak anak-anak untuk bernyanyi bersama. Di sela-sela bermain, anggota polisi dan polwan juga menyelingi kegiatan dengan penyuluhan mengenai cara menyebrang yang baik dan benar juga mengajari anak-anak mengenai tata tertib berlalu lintas.

“Kedisiplinan berlalu lintas penting untuk ditanamkan sejak dini, oleh karena itu TK Telkom Singaraja berterima kasih kepada anggota Polisi dan Polwan yang sudah melakukan kunjungan ke TK Telkom Singaraja,” jelas Ni Komang Indah. (MG Purel/YPT)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.