Pisah Sambut Direktur DPM

Diunggah pada 05 September 2017, pukul 08:57


Direktorat Development&Performance Management (DPM) kini memiliki pimpinan baru, setelah Direktur sebelumnya yaitu Wiwin Aminah memasuki masa pensiun. Posisi tersebut kini dijabat oleh Tri Agus Djoko Kuntjoro yang awalnya menjabat sebagai VP Synergi Business Development&Partnership pada Direktorat DPM.

Sertijab keduanya berlangsung pada Rabu (30/08) di Cirebon pada acara malam kebersamaan yang digelar dalam rangka pensiunnya Wiwin Aminah. Malam kebersamaan berlangsung dengan sukses, penuh keakraban dan keharuan. Acara pun diisi dengan berbagai penampilan dari perwakilan Direktorat dan Unit di YPT.

Ketua YPT Dwi S. Purnomo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Wiwin Aminah, yang telah membaktikan diri selama 31 tahun di PT Telkom, dimana 7 tahun akhir masa kerjanya di baktikan pada YPT.

“Terima kasih Bu Wiwin, masa kerja Ibu diisi dengan baik. Ibu telah berhasil menciptakan tim yang solid di DPM dan mampu menampilkan performa terbaik  hingga akhir masa jabatan Ibu. Mohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan,”ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wiwin Aminah mengatakan YPT baginya merupakan rumah kedua, dimana selalu menjadi tempat yang dirindukannya dengan lingkungan yang menyenangkan dan hangat.

“Terima kasih untuk kebersamaan yang indah ini, terima kasih atas segala dukungan dan bantuan dari Bapak/Ibu sekalian. Mohon maaf atas segala kesalahan diri saya selama bekeja di YPT,”tuturnya.

Sementara itu Direktur DPM yang baru, Tri Agus Djoko Kuntojoro mengatakan di awal masa jabatannya, dirinya berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di Direktorat DPM.

“Kami juga akan menjalankan beberapa program, salah satunya meningkatkan kemandirian Anak Perusahaan untuk mendukung Lembaga Pendidikan,”pungkasnya.(Purel/YPT)


 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.