Pentingnya Semangat dan Kedisiplinan

Diunggah pada 20 Juli 2018, pukul 08:45



Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) menggelar Program Aktivasi Budaya TF Baper yaitu 5S (Selasa Siang Sharing Sareng Senior) pada Selasa (17/07) di Ruang Sabilulungan Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.

Pada kesempatan ini, Ketua YPT yaitu Dwi S. Purnomo yang menjadi narasumber. Pada gelaran 5 S kali ini,  di hadapan pegawai Kantor Lakhar,  Ketua YPT sharing dengan mengangkat tema mengenai semangat dan disiplin.

Menurutnya semangat dan disiplin merupakan kunci sukses dalam hidup, seseorang yang selalu memiliki semangat dan disiplin dalam menjalankan sesuatu maka akan dapat menemukan kesuksesan.

“Dengan semangat maka kesuksesan akan ketemu dengan sendirinya, memiliki keterbatasan bukan berarti harus menyerah, justru harus berjuang untuk bisa meraih kesuksesan yang diharapkan,”ungkapnya.

Maka, kata Ketua YPT semangatlah dalam menjalani hidup apapun kondisinya, jangan lupa untuk selalu disiplin. Ketua YPT pun mengapresiasi budaya di Kantor Lakhar yang sudah menunjukkan perubahan yang luar biasa, salah satunya dari sisi kedisiplinan.

“Tentunya tidak mudah, setiap pegawai di Lakhar berusaha dengan penuh semangat datang ke kantor tepat waktu. Dengan budaya yang telah terbentuk dengan baik ini diharapkan dapat membawa Yayasan semakin baik pula.  Kantor Lakhar adalah role model, maka kedisiplinan kita akan ditiru juga oleh lembaga yang berada di bawah naungan Yayasan,”tuturnya. (Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.