Murid TK Telkom Batam Borong Juara Lomba Mewarnai

Diunggah pada 14 Maret 2017, pukul 08:46

Murid TK Telkom Batam berhasil memborong gelar juara pada kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh pihak Vanilla Hotel pada hari Minggu (12/02) di Vanilla Hotel, Nagoya Jl.Pembangunan Blok VI Penuin, Kota Batam. Lomba ini diikuti oleh 250 orang anak yang berasal dari seluruh TK di Kota Batam. Dari 250 anak tersebut, terdapat 11 orang anak yang merupakan perwakilan dari TK Telkom Batam.

Berbekal peralatan mewarnai berupa crayon dan pensil warna, 3 dari 11 murid perwakilan TK Telkom Batam akhirnya dapat berbangga karena berhasil mendapatkan juara 1, juara 2 dan juara harapan 2. Juara 1 lomba  mewarnai dimenangkan oleh ananda Nayla yang mendapatkan Trophy, piagam serta uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,. Juara 2 lomba mewarnai dimenangkan oleh ananda Sabira yang mendapatkan Trophy, piagam dan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000,. Dan yang terakhir ada ananda Amalia yang berhasil meraih Juara Harapan 2 dan mendapatkan Trophy, piagam dan uang tunai sebesar Rp. 500.000,.

Imajinasi anak tidak tumbuh sama pada setiap anak. Perlu upaya untuk membangun imajinasi anak agar tumbuh dan berkembang secara optimal. Kemampuan imajinatif anak merupakan bagian dari aktivitas otak kanan yang bermanfaat untuk kecerdasannya. Oleh karena itu, tujuan dari TK Telkom Batam ikut serta dalam  lomba mewarnai kreatif ini, yaitu untuk menggali imajinasi, bakat dan minat anak sejak usia dini sehingga mampu menumbuhkan kreatifitas anak sebagai penunjang pendidikannya. (MG Purel/YPT)

 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.