Metamorfosa PT. Citra Sukapura Megah Menjadi PT. Bhakti Unggul Teknovasi (BUT)

Diunggah pada 14 Maret 2017, pukul 08:44

PT Citra Sukapura Megah (PT. CSM) merupakan salah satu perusahaan yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) dan resmi beroperasi pada tanggal 10 Januari 2010. Perusahaan yang diketuai oleh Totok Gunarto ini bergerak di bidang usaha property, perdagangan umum, pembangunan, jasa, pengangkutan dan perbengkelan.


PT CSM resmi mengganti nama perusahaannya menjadi PT. Bhakti Unggul Teknovasi (BUT). Selain perubahan nama, PT. BUT juga  merubah branding name menjadi “Be Tel-U” beserta perubahan logo perusahaan. Acara peresmian ini di laksanakan di kantor PT. BUT yang berlokasi di Jl. Radio Palasari No.1 Dayeuh Kolot Bandung pada hari Rabu, 08 Maret 2017. Selain pergantian nama perusahaan, saat ini struktur organisasi PT. BUT juga mengalami sedikit perubahan dengan adanya penambahan posisi yaitu posisi Direktur Riset dan Konsultasi yang dijabat oleh Wiyono. Posisi ini mempunyai fungsi untuk menampung dan mengakomodir kebutuhan Telkom University terkait dengan konsultasi dan riset.


Acara peresmian ini dihadiri oleh Direktur Development and Performance Management YPT Wiwin Aminah, Komisaris PT. BUT Achmad Syazili, Direktur Utama PT. BUT Totok Gunarto, dan Direktur Riset dan Konsultasi PT. BUT Wiyono.


Menurut Totok, dilakukannya perubahan nama perusahaan, logo dan branding name ini dalam rangka memperkuat portofolio perusahaan dengan menambah portofolio Riset, Konsultasi dan Training. Branding Be Tel-U sendiri mempunyai maka bahwa suatu saat PT. BUT akan menjadi partner Telkom University (Tel-U) sebagai bagian dari sinergi YPT Group untuk memperkuat perolehan Non Tuition Fee di Tel-U.


“Harapannya adalah Re-branding ini bukan hanya sebatas perubahan nama tetapi harus ada proses pembelajaran secara kontinyu dengan target menjadi perusahaan yang tumbuh, mencetak profit dan sustain secara bisnis juga memberikan value positif kepada YPT selaku Pemegang Saham,” pungkas Totok Gunarto. (MG Purel/YPT)

 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.