Meriahnya Ramadhan di YPT

Diunggah pada 02 Juni 2017, pukul 08:37



Mengisi bulan suci ramadhan,  Yayasan Pendidikan Telkom menggelar berbagai kegiatan yang terangkum dalam program Kipas Budaya TF Baper, kegiatan khusus Ramadhan ini diperuntukkan bagi pegawai di Kantor Badan Pelaksana Kegiatan YPT di Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.


Ragam kegiatan teserbut adalah  Jihat Iman (Jiwa Sehat Rohani Mantap) yaitu kegiatan olah ruh yang diisi dengan siraman rohani. Kegiatan ini untuk mendorong peningkatan integritas sehingga pegawai mempunyai keyakinan bahwa bekerja adalah ibadah.


Qur'an untuk sekolah menjadi program yang dijalankan di bulan Ramadhan, melalui program donasi ini nantinya akan disalurkan ke sekolah-sekolah di bawah naungan YPT. Selanjutnya akan digelar kegiatan Kids Go to Office, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di YPT  dimana seluruh pegawai di Kantor Badan Pelaksana Harian YPT dapat membawa anak-anaknya ke kantor.

Tujuannya adalah agar anak-anak pegawai mengetahui pekerjaan orang tuanya di kantor dan menambah pengalaman anak-anak untuk mengetahui suasana kantor.


Disamping dua program tadi, ada juga Kurma kependekan dari Kegiatan Tadarus Bersama. Kurma  dilaksanakan setiap hari Jum’at  diikuti oleh karyawati Badan Pelaksana Harian YPT.


Yang tak kalah menarik adalah Instagram (Inspirasi Gaya Ramadhan), yaitu kontes foto inspirasi kegiatan Ramadhan dengan tema “Meriahnya  Sahurku”. Foto di posting pada akun instagram atau facebook pegawai yang bersangkutan, foto dengan like terbanyak akan menjadi pemenangnya dan mendapatkan hadiah menarik.


Melalui kegiatan-kegiatan tersebut, bulan Ramadhan jadi semakin bermakna dan meriah karena diisi dengan kegiatan yang positif. Mari semarakan bulan Ramadhan di lingkungan kerja masing-masing.(purel/YPT)



 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.