Meraih Keberkahan Hidup Melalui Bekerja Ikhlas dan Cerdas Di Yayasan

Diunggah pada 20 Februari 2018, pukul 10:40



Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) menggelar Monthly Meeting pada Kamis (01/02) di Ciloto, dalam acara ini mengangkat tema mengenai meraih keberkahan hidup melalui bekerja ikhlas dan cerdas di Yayasan.


Bekerja bukanlah semata untuk mencari uang, namun lebih dalam lagi maknanya adalah untuk mendapatkan keberkahan dalam hidup. Terlebih bagi para pegawai yang bekerja di Yayasan, memberikan yang terbaik bagi anak bangsa melalui dunia pendidikan.


Hidupilah Yayasan, jangan semata mencari hidup di Yayasan menjadi ungkapan yang kerap kali dikatakan oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo. Kalimat ini mengandung makna totalitas bekerja dan keikhlasan untuk mengabdi.

“Ikhlas itu mudah diucapkan namun nyata sulit untuk dilakukan, namun kita tetap harus berusaha dan melatih diri untuk berbuat ikhlas,”jelasnya.


Dengan bekerja penuh keikhlasan maka, tak hanya mendapatkan hasil terbaik tapi juga membawa spirit positif bagi diri pegawai. Selain faktor internal, ada juga pengaruh dari faktor eksternal, yaitu keridhoan dari orang tua. Maka jangan mengabaikan faktor orang tua, karena ada keberkahan yang besar dari orang tua.


“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan berkah dengan bekerja di Yayasan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat membawa Yayasan menjadi lebih baik lagi ke depannya,”Amin. (Purel/YPT)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.