Menumbuhkan Kepedulian Lewat Berbagi *Baksos SMK Telkom Makassar

Diunggah pada 16 Juni 2017, pukul 08:54

Siswa-siswi yang tergabung dalam pengurus OSIS SMK Telkom Makassar gelar bakti sosial (Baksos) di panti asuhan Al - Bir Jl. Pengayoman dan di kampung Savana, Hertasning Baru Jl. Aroepala Makassar (Sabtu 10 Juni). Selain ke panti asuhan baksos juga digelar di kampung Savana dan sekitarnya, kurang lebih seratus kepala keluarga menyambut dengan suka cita kedatangan siswa-siswi SMK Telkom Makassar.

"Tujuan baksos ini adalah berbagi, berbagi bantuan kepada yang membutuhkan, sekaligus mempererat hubungan kemanusiaan" ujar ketua Osis Muhammad Fauzan Adithya, siswa kelas XI Tel 1.

Sedikit berbeda dari baksos sebelumnya, model baksos pengurus Osis kali ini selain mengunjungi panti asuhan, juga melakukan door to door ke rumah warga dengan memberi paket sembako.

"Setelah kami turun langsung ke lapangan, menunjukkan bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang nasibnya memprihatinkan. Semoga saja ke depan pemerintah dapat lebih memperhatikan kesejahteraan mereka" tegas Ta'wil guru pendamping.(Arman Syarif/SMK Telkom Makassar)

http://smktelkom-mks.sch.id/informasi/pengurus-osis-gelar-baksos-di-panti-dan-kampung-savana

 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.