Kemeriahan Peringat Hari Jadi YPT

Diunggah pada 24 Mei 2018, pukul 16:03



20 Mei 2018 Yayasan Pendidikan Telkom tepat berusia 28 tahun, untuk memeriahkannya digelar berbagai kegiatan. Puncaknya berlangsung pada Rabu (23/05) di Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.

 
Para pegawai pun mengikutinya dengan penuh antusias, meski tengah berpuasa tak mengurangi semangat para pegawai untuk merayakan hari istimewa ini, bahkan mereka hadir menggunakan kostum dan atribut dengan tema khusus.

 
Ketua YPT Dwi S. Purnomo mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka hari jadi YPT adalah sebagai bentuk atau ungkapan syukur atas pencapaian yang telah diraih YPT hingga usainya saat ini.

 

“Mari kita rayakan hari jadi YPT ini dengan penuh syukur. Semoga YPT jaya selalu dan di tahun-tahun berikutnya YPT akan semakin baik. Jaga terus soliditas dan komitmen untuk membawa YPT on the track,”ucapnya.

 

Peringatan hari jadi YPT dilakukan dengan sederhana namun penuh makna dan sangat berkesan. Dalam rangka hari jadi YPT pula, digelar berbagai program charity seperti YPT berbagi berupa pemberian bantuan pada Panti Asuhan /Pesantren dan siswa Telkom Schools dan Wakaf Ramadhan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk program pembuatan sumur di wilayah Jawa Barat yang darurat air bersih.

 

Selain program charity digelar juga acara yang sifatnya lebih menghibur yaitu Funtastik Games yang diikuti oleh seluruh pegawai di Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan. Sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai YPT pun memberikan Award untuk kategori pegawai teladan dimenangkan oleh Komang Ayu Sari Galih (Direktorat PSE) , sedangakan untuk kategori pegawai favorit dimenangkan oleh Ria Fatimah (Unit HC). (Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.