Kemeriahan Perayaan HUT RI di SMK Telkom Purwokerto

Diunggah pada 21 Agustus 2017, pukul 16:42



Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 disambut meriah oleh seluruh rakyat Indonesia. Seluruh lapisan masyarakat merayakannya denga berbagai kegiatan menarik. Tak mau ketinggalan semangat kemerdekaan pun ditunjukkan oleh SMK Telkom Purwokerto.


Selain upacara yang digelar pada 17 Agustus 2017, SMK Telkom Purwokerto juga menggelar aneka lomba yang diikuti oleh siswa kelas X,XI dan XII. Lomba-lomba tersebut antara lain, tarik tambang, lomba volly, futsal, dan lomba band antar kelas. Peserta tampak antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh pengurus OSIS SMK Telkom Purwokerto.

Dalam amanat upacara HUT RI, Kepala SMK Telkom Purwokerto, Jumala, S.Kom, MM, membacakan teks pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Profesor Muhadjir Effendy. Bahwa pesan kemerdekaan Bung Karno pembangunan karakter manusia Indonesia untuk meneruskan perjuangan cita-cita kemerdekaaan. Prof. Muhadjir berpesan agar memperkuat Pendidikan Karakter (PPK) dan Gerakan Literasi Nasional (GLN). Di akhir sambutan beliau mengajak kita semua untuk menjadikan Hari Kemerdekaan tahun ini, sebagai momentum percepatan pendidikan Indonesia yang merata dan berkualitas. Di akhir upacara Kepala Sekolah memberikan hadiah-hadiah bagi kelas dan siwa yang mendapat juara. (SMK Telkom Purwokerto)



 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.