IT Telkom Purwokerto Peduli Bencana Longsor

Diunggah pada 09 Maret 2018, pukul 08:20

IT Telkom Purwokerto melakukan aksi peduli bencana, dengan memberikan bantuan pada para korban bencana longsor yang menimpa Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes beberapa waktu lalu.

bantuan  berupa  logistik   diserahkan  langsung  secara  simbolis  oleh  Rektor  IT  Telkom Purwokerto Dr. Ali Rokhman, M.Si   kepada  Camat  Salem  Apriyanto. Kehadiran Rektor IT Telkom Purwokerto juga didampingi oleh Wakil Rektor  bidang  kemahasiswaan  beserta 23 mahasiswa  sebanyak  23  orang  yang  tergabung  dari  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan  Wapala (Mahasiswa Pencinta Alam) IT  Telkom  Purwokerto.  

“Semoga bantuan  ini  dapat  bermanfaat  bagi saudara-saudara kita yang saat ini tengah terkena musibah. Tetap tabah, kuat, dan sabar dalam menghadapi segala cobaan, karena  orang  yang  sabar  akan selalu berujung pada kebahagian di kelak kemudian hari,”kata Rektor usai menyerahkan bantuan.

Selain  memberikan  bantuan  berupa  logistik, para mahasiswa IT Telkom Purwokerto  menggelar  aksi  solidaritas  dengan  memberikan  tenaga  dan  pikirannya  untuk  menjadi  relawan selama  beberapa  hari  sampai  kondisi dinyatakan  stabil dan tidak tanggap  bencana  lagi.

Apa yang dilakukan IT Telkom Purwokerto ini semata untuk meringankan beban para korban longsor, sehingga bantuan apapun diharapkan dapat berguna dan menjadi motivasi untuk bangkit dari keterpurukan. (IT Telkom Purwokerto)

 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.