Geol Pagi, Jalan Santai Sambil Silaturahim

Diunggah pada 23 Februari 2018, pukul 16:52


Hari Jum’at, waktunya Gerak Olah Raga (GEOL) Pagi.  Berbeda dengan pelaksanaan Geol Pagi sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at(23/02) mengagendakan jalan santai di  Forest Walk Babakan Siliwangi, Jalan Taman Sari Bandung.

Kegiatan yang mengangkat tema "Ka Cai Jadi Saleuwi Ka Darat Jadi Salogak" (Solid, Team Work, Kompak) ini dimulai dengan menyusuri jalan yang menyerupai jembatan kayu di tengah hutan kota Babakan Siliwangi. Meski konturnya naik turun namun tidak membuat lelah, terlebih disuguhi pemandangan hijau yang memanjakan mata dan limpahan udara segar, lelah pun jadi tak terasa.

Puas berjalan-jalan di area Forest Walk Babakan Siliwangi, kegiatan pun dilanjutkan dengan mengunjungi anak perusahaan YPT yaitu PT. Trengginas Jaya, Radio K-Lite dan Zora yang berlokasi di Jalan Sumur Bandung. Tak sedikit dari peserta Geol Pagi yang merupakan para pegawai di Kantor Badan Pelaksana Harian YPT   yang baru pertama kalinya berkunjung ke anak perusahaan  ini.

Direktur General Support yang turut serta dalam kegiatan Geol Pagi mengatakan acara ini sangat baik untuk diikuti, selain kegiatan olah raga yang menyehatkan juga kita dapat bersilaturahim ke anggota keluarga besar YPT lainnya.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengenalkan bapak ibu semuanya, inilah salah satu anak perusahaan YPT di wilayah Bandung. Semoga kegiatan ini semakin membuat kita kompak, sehingga YPT akan semakin kuat,”pungkasnya.(Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.