DPSE Gelar Workshop Kesiswaan dan Kurikulum

Diunggah pada 19 Mei 2017, pukul 10:34

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan lembaga pendidikan khususnya bidang kurikulum & kesiswaan, YPT melalui Direktorat Primary & Secondary Education (DPSE) menggelar workshop kesiswaan dan kurikulum.


Sebanyak 25 orang peserta yang terdiri Waka Bidang Kurikulum dan Waka Bidang Kesiswaan di tingkat Lemdik SMP sampai SMA dan SMK dibawah naungan YPT hadir di kegiatan ini yang bertempat di Hotel Loji, Jalan Hasanuddin No. 134 Punggawan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.


Turut hadir dan diundang Ketua YPT Dwi S Purnomo yang juga menyampaikan beberapa hal dalam workshop tersebut yaitu mengenai Kinerja Yayasan dari segi Keuangan sampai Pembangunan di YPT pada TW-1, Program Kerja YPT saat ini dan prestasi-prestasi di tahun 2017 yang telah diraih oleh anak didik dari lemdik dibawah naungan YPT. Selain itu, Dwi juga memberikan motivasi kepada para peserta agar terus memberikan yang terbaik untuk Yayasan melalui lemdik dimana para peserta mengabdi.


Workshop yang dibuka pada Selasa (15/05) ini rencananya akan digelar selama empat hari dengan materi presentasi mengenai kurikulum dan kesiswaan dan akan ditutup pada Jumat (19/05). (MG Purel/YPT)

 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.