BTP Semakin Gesit dengan SOTK Baru

Diunggah pada 16 Juni 2017, pukul 10:38



Bandung  Techno Park kini memiliki SOTK baru, hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom nomor KEP 0249/00/DGA-02/YPT/2017 mengenai SOTK BTP. Penyerahan SK SOTK BTP ini dilakukan oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo kepada Direktur BTP Prof. Dr. Adiwijaya,S.Si.,M.Si pada kamis (08/06) di Kantor Badan Pelaksana Kegiatan YPT Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung.

 Dalam sebuah organisasi perubahan adalah hal yang biasa terjadi, terlebih untuk menjawab perubahan lingkungan dan persaingan bisnis maka perubahan mutlak dilakukan sehingga organisasi semakin lincah dan gesit. Untuk itu Ketua YPT berharap, BTP akan semakin baik dengan perubahan ini. 

"Dengan organisasi baru ini BTP dapat bergerak semakin cepat dan diharapkan dapat memberikan performa yang semakin baik. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif,"ungkap Ketua YPT.

Ketua YPT mengapresiasi sinergi yang telah dilakukan BTP dengan berbagai lembaga termasuk lembaga pendidikan di bawah naungan YPT. Selanjutnya Ketua YPT mengatakan akan terus mendukung BTP untuk menjadi lebih baik.(Purel)
 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.