Berlomba Menjadi Yang Terbaik

Diunggah pada 10 Agustus 2018, pukul 16:21



Event Pemilihan Guru Berprestasi telah memasuki babak final, pada tahap ini sebanyak 12 peserta berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Final pemilihan Guru Berprestasi berlangsung pada 8-9 Agustus 2018, terdapat dua agenda / tes yang dilalui peserta, yaitu presentasi  dilanjutkan dengan wawancara  bertempat di Kantor Badan pelaksana Harian Yayasan  Jalan Cisanggarung  No.2 Bandung dan microteaching bertempat di TK Telkom Buah Batu dan SMK Pariwisata Telkom Bandung.

Sebagai tim juri pada sesi presentasi dan wawancara yaitu Direktur General Support Adya Rahadi, Direktur Primary &Secondary Education Teguh Prasetyo dan Analyst Partnership  Direktorat  Digital Transformation Synergy & Performance Mulyana.

Setiap peserta berupaya untuk dapat menampilkan  yang terbaik, meski terlihat tegang namun tak mengurangi semangat untuk tampil maksimal. Selanjutnya pengumuman juara Pemilihan Guru Berprestasi akan dilakukan pada akhir Agustus 2018.

Pemilihan  Guru Berprestasi merupakan  ajang yang diperuntukkan bagi tenaga pendidik (guru) yang berada di lembaga pendidikan YPT. Ajang ini dilaksanakan dua  tahun sekali, dan tahun ini merupakan tahun ke-5 pelaksanaan pemilihan Guru Berprestasi.(Purel/YPT)

 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.