25 Calon Dosen Institut Teknologi Telkom Surabaya Ikuti On the Job Training

Diunggah pada 09 Februari 2018, pukul 16:34


Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) menggelar On the Job Training (OJT) bagi Dosen Institut Teknologi Telkom Surabaya. Kegiatan yang merupakan rangkaian dari persiapan pendirian IT Telkom Surabaya ini diikuti oleh 25 calon dosen. Pembukaan OJT telah dilaksanakan di Telkom University pada Senin (5/02) lalu.

OJT dilaksanakan selama satu bulan, dari tanggal 5 Februari 2018 hingga 2 Maret 2018. Dalam kurun waktu tersebut para calon dosen mendapatkan pembekalan  dan ilmu mengenai proses pembelajaran. Sebagian besar waktu para peserta OJT dihabiskan di Telkom University, dimana para calon dosen ini sit in di kelas untuk melihat bagaimana cara dosen-dosen mengajar. Selanjutnya mempraktekkan secara langsung mengajar di hadapan mahasiswa. Setiap calon dosen sit in sesuai dengan Prodi yang akan ditempatinya di IT Telkom Surabaya.

Selain itu, para calon dosen juga mendapatkan pembekalan. Agenda pembekalan minggu ini yaitu mengenai profil YPT dan aturan dasar kepegawaian, dilaksanakan Kamis (8/02) di Ruang Sabilulungan Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Materi pengenalan mengenai YPT disampaikan oleh Direktur General Support Adya Rahadi. Selanjutnya pembelakalan akan dilaksanakan setiap minggu, hingga masa OJT berakhir dengan materi yang berbeda-beda.(Purel/DHE)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.