preloder

Archery Battle Ajang Memperkuat Budaya YPT

Yayasan Pendidikan Telkom melalui kegiatan TF Baper menggelar Gerak Olah Raga (GeOL) Pagi pada Jum’at (25/10). Tidak seperti GeOL biasanya, kali ini mengagendakan Archery Battle. Tidak hanya menguji kemampuan memanah, kegiatan ini juga mengimplementasikan nilai-nilai budaya.

Para pemanah dari tim biru dan tim merah bersiap di posisi masing-masing, busur dan anak panah telah digenggaman. Bunyi sirine terdengar, battle pun dimulai. Setiap tim diharuskan untuk mencetak angka, dengan memanah objek yang telah disiapkan. Tim yang paling duluan menembak objek, dialah pemenangnya.

Battle ini pun berlangsung sangat seru, karena masinng-masing tim memiliki strateginya sendiri untuk dapat memenangkan kompetisi.

Dari kegiatan ini, ada beberapa value yang disampaikan yaitu harmony, excellent, totality dan enthusiasm. value harmony , karena dengan kegiatan bersama seperti ini, dimana semua level berbaur dalam satu tim.

value excellent , karena archery battle merupakan simulasi untuk berusaha dengan sungguh-sungguh, memanfaatkan semua sumberdaya, strategi, teamwork. Sehingga diharapkan tim menang dalam kompetisi. Pemenang kompetisi ini dapat dianalogikan sebagai tim yang menghasilkan sesuatu yang excellent.

Para pegawai melakukannya dengan value totality dan enthusiasm, Meski tidak semua strategi yang dijalankan berjalan sesuai rencana, namun setiap tim berusaha melakukan yang terbaik. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top