preloder

AMI Komitmen untuk Meningkatkan Kualitas Layanan

Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) mengadakan Closing Audit Mutu Internal (AMI) pada (28/5) di Ruang Sauyunan Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.

Dari hasil AMI yang dilaksanakan di Direktorat dan Unit YPT, yaitu Direktorat Primary&Secondary Education, DirektoratDigital Transformation, Synergy& Performance, Direktorat Higher Education, Unit Secretary Foundation Office, Unit Finance, Unit Legal& Internal Audit, Unit Foundation Affairs,  terdapat temuan berstatus Opportunity For Improvement (OFI).

Closing AMI YPT 2019 dihadairi oleh para BOD, Senior Leader dan juga auditor internal. Direktur Digital Transformation, Synergy & Performace Teguh Prasetyo mewakili Ketua YPT mengatakan Kantor Lakhar sebagai role model bagi seluruh Lembaga tentunya harus memberikan contoh yang baik, dalam hal ini adalah komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan yang terukur dalam standar ISO.

“Ini (AMI) sebagai proses perbaikan kita semuanya untuk kedepan menjadi lebih baik, kami sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan, hal ini tentunya adalah proses pembelajaran sangat berharga. Dengan mengucapkan alhamdulillah AMI ISO 9001:2015 di YPT pada hari ini ditutup”,ucapnya menutup kegiatan AMI YPT 2019.

Hasil AMI ini kata Direktur DTSP merupakan bahan bagi kita di YPT untuk  senantiasa melakukan perbaikan dari waktu ke waktu. Direktur DTSP juga berharap agar hasil  perbaikannya dapat dirasakan oleh semua pihak yang terkait apakah itu didalam kantor yayasan maupun diluar.

Pelaksanaan AMI merupakan bagian dari persiapan Audit Mutu Eksternal (AME) yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Melalui AMI maka YPT memastikan bahwa sistem telah dijalankan sesuai dengan standar ISO 9001:2015. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top